Rabu, 11 Juni 2014

8 Kisah Nyata Yang Masih Menjadi Misteri


Hy Sobat Blog alan :)
Sekarang saya Akan memberikan cerita (Kisah) nyata Yang sampai sekarang masih menjadi misteri ..
Sebelum baca, Pastikan Belakang Anda Tidak ada siapa", Siapa tau entar tiba tiba ada Orang dibelakang anda tanpa anda sadari. Wayolo 0.0
Heehehe Becanda Ko :D
Langsung saja Kita Ke TKP . . Jreng Jreng :D

   1. Fenomena Kuburan Meledak

Peristiwa tak lazim terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ki Mai, Dusun Masjid, Desa Marengan laok, Kec Kalianget, Sumenep (12/2). Sebuah makam berusia 22 tahun milik warga sekitar bernama Dewi Atika binti H Marsukni Dahlan, tiba-tiba meledak hingga mengagetkan warga sekitar makam.
Dituturkan Yanto, dini hari dirinya mendengar suara ledakan keras dari arah areal pemakaman. Ketika itu dia tidak menyadari kalau sumber ledakan berasal dari salah satu makam. . ihh Serem kan Sobat Alan?

   2. Peluru yang sampai ke target setelah bertahun-tahun

Henry Ziegland mengira dia pintar menghindar. Tahun 1883, dia putus dengan pacarnya, yang kemudian sangat stress dan bunuh diri. Kakak laki2 pacarnya sangat marah kemudian mendatangi Ziegland dan menembaknya. .
Setelah yakin dia sudah membunuh Ziegland, dia mengarahkan pistol ke dirinya sendiri dan bunuh diri. Kenyataanya Ziegland hanya tergores sedikit di wajah dan pelurunya nyasar dan nyantol di pohon. Tentu saja Ziegland merasa sangat beruntung. .

Bertahun-tahun kemudian dia memutuskan untuk menebang pohon itu, dengan peluru yang masih nyantol. Karena merasa pohon itu susah ditebang dia memutuskan untuk meledakkannya dengan memakai dinamit, Sial sekali ledakannya membuat peluru itu mengenai kepalanya, dan dia tewas seketika. . Nah Gimana? Ada Yang Bisa Tau Itu Kenapa?

   3. Bayi jatuh, diselamatkan dua kali oleh orang yang sama

Di Detroit tahun 1930an, ibu muda (yang sangat sembrono) harus berterima kasih sebesar2nya pada pria bernama Joseph Figlock. Saat Figlock sedang jalan-jalan, bayi ibu muda tersebut jatuh dari jendela dari lantai atas dan mengenai Figlock. Keduanya tidak terluka dan selamat. Sangat beruntung yah, tapi setahun setelah itu, bayi yang sama jatuh dari jendela yang sama, dan kebetulan sekali pria yang sama berjalan dibawahnya, dan lagi keduanya selamat, kayak sinetron yah. Hehehe . .

   4. Bunga Bangkai Tumbuh di Makam Keramat

Bunga bangkai (Rafflesia Arnoldi) bukan hanya tumbuh musiman di Kebun Raya Bogor saja, tetapi juga ternyata tumbuh di areal makam keramat di Kampung Rawabebek RT 19/07 Desa Rawagempol Wetan, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang. Dengan munculnya bunga bangkai tersebut secara mendadak membuat geger masyarakat dan sekitarnya. .
Bunga bangkai muncul dan mekar sejak Minggu (7/10) malam tersebut kini banyak didatangi warga dari berbagai desa dan kecamatan. Tak hanya itu, keberadaan bunga langka ini dikait-kaitkan dengan hal mistis dan dipercaya menjadi pertanda akan terjadi sesuatu di lingkungan tersebut. . Hayolo ? Kenapa Bisa itu Terjadi ?

   5. Misteri Makam Berpindah di Pulau Barbados

Sebuah fenomena berbau supranatural yang tak terpecahkan pernah terjadi di Pulau Barbados. Tentang peti mati yang senantiasa bergerak di sebuah kuburan keluarga. Apakah yang sebenarnya yang terjadi? Apakah aktivitas arwah penasaran atau anomali alam?
Kisah misteri yang tercatat dalam sejarah ini terjadi kira-kira dua abad lampau, namun peninggalannya masih terlihat utuh hingga tahun ini. Peristiwanya sempat menggegerkan penduduk Barbados di kepulauan Karibia, Samudera Atlantik. .
Memancing campur tangan gubernur setempat dan penulis novel detektif, petualangan dan misteri terkenal Sir Arthur Conan Doyle.Kejadian berawal dari sebuah distrik Christ Church dekat kota Oistins di ujung selatan Pulau Barbados. .
Keluarga Walronds, sebuah keluarga petani/pekebun gula yang makmur, membangun sebuah area makam keluarga. Seorang anggota keluarag tersebut James Elliot membangun makam itu dari susunan pahatan batu sedemikian rupa dengan pintu penutup yang terbuat dari marmer pualam terpilih. Makam itu demikian kokoh dan bagus. .Hayolo syapa Yg merinding :D

   6. 3 orang asing di kereta, dengan nama akhir yang komplementer

Tahun 1920, 3 pria Inggris bepergian terpisah melalui Peru. Saat mereka saling berkenalan, Cuma mereka orang yang ada di dalam kereta. Ternyata perkenalan mereka lebih mengejutkan dari yang mereka bayangkan. Pria pertama memiliki nama akhir Bingham, pria kedua memiliki nama akhir Powell, dan pria ketiga memiliki nama akhir Bingham-Powell, dan mereka tidak ada hubungan saudara. . Saya sih untuk yang ini Sedikit Bingung O.o

   7. Seorang penulis, menemukan buku masa kecilnya

Saat novelis Amerika, Anne Parrish mencari2 buku di toko buku kota Paris tahun 1920, dia tertarik dengan satu buku yang dulu menjadi buku favoritnya – Jack Frost and Other Stories. .
Dia memilih buku tua itu dan menunjukkannya pada suaminya, mengatakan padanya bahwa itu adalah buku favoritnya pada saat dia kecil. Suaminya mengambil dan membuka buku itu , pada halaman pertama dia menemukan catatan “Anne Parrish, 209 N. Weber Street, Colorado Springs.” Saya Mulai Merinding Nih . .

   8. Misteri Makam Menangis

Warga Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, digegerkan dengan isu adanya makam gadis ABG (anak baru gede), yang sering mengeluarkan tangisan di malam hari. Warga menduga tangisan itu berasal dari makam Desi Tri Sentani (15) yang baru dimakamkan Jumat (18/2). Warga yang penasaran langsung mendatangi makam tersebut Selasa (22/2) sejak pukul 09.00 hingga siang ini.
Isu yang beredar , arwah korban sering menangis karena orangtuanya sedang menyupang babi ngepet untuk pesugihan. Karena suara tangis itu tak kunjung usai maka diisukan keluarga korban akan menggali makam tersebut pada hari Selasa ini. Padahal informasi itu hanya isu belaka, entah siapa yang menghembuskan isu itu. . Ini masih menjadi Sebuah Isu Ya Sobat . .

Nah Gimana? Kalian Tertarik untuk menyelidikinya?
Hehehe . Itu semua Masih menjadi Sebuah Misteri Sampai Sekarang . .
Semoga Bermanfaat dan terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar