Selasa, 20 Mei 2014

Cara Push Up Yang Benar


Sekarang Saya Akan memberi Tahu Cara Push Up Yang Baik Dan Benar. .
Push Up Bukan lah Hal Yang mudah dilakukan bagi mereka Yg Blum Terbiasa, Push Up Adalah Olahraga Yang Mungkin Bisa Dibilang Praktis, Karna Bisa dilakukan Dimana Saja . .
Push Up ini akan Banyak memberi Manfaat Paga Bagian Lengan . .

Kenapa? Kita Liat Saja Yg Dibawah Ini. . .

 Berikut Adalah Cara Cara Push Up Untuk Yg Blum Bisa Melakukan Push Up Secara Maksimal :
  • Push Up DinDing

Push Up Dinding Dilakukan Dg Cara Berdiri Kurang Lebih 2 Sampai 3
Langkah menghadap dinding, Letakan Telapak Tangan Pada Permukaan
Dinding Kemudian Dekatkan Wajah Kedinding Dengan Cara Menekuk
Lengan. Lakukan Berulang Ulang Secara Rutin Setiap Hari. Bagi Yang
Sudah Biasa Melakukan Push Up ini, Akan Lebih Mudah Melakukan Push Up Sempurna . .

  • Push Up Lutut

Bagi Kalian Yang Sudah Sukses Melakukan Push Up Dinding. Sekarang Waktunya Melakukan Push Up
Lutut. Posisikan Tubuh Seperti Push Up Sempurna Tapi Menggunakan Lutut Sebagai Tumpuan. Karna Lutut Kurang Fleksibel, Push Up ini Bisa Saja Menimbulkan Rasa Sakit Di Bagian lutut. Jika Perlu Taruh lah Bantal Empuk Dibawah Lutut Untuk Menghindari Cedera. Setelah Berada Pada Posisi Pada Di gambar. Tekuk Tangan Hingga Tubuh Mendekati Lantai Kemudian Push Up Tubuh Anda Ke atas, Jaga Agar Lutut Anda, Pinggang Anda, Dan Kepala Anda Slalu Berada Dalam Garis Lurus, Lakukan Secara Rutin Dan Berulang Ulang Supaya Anda Biasa Melakukannya Dan bisa Mencapai Push Up Sempurna . .

  • Push Up Sempurna

Bagi Kalian Yg sudah Merasa Mempunyai Cukup Tenaga Yg Besar Untuk Melakukan Push Up Sempurna.
Sekarang Saya Kasih cara Melakukan Push Up Sempurna. Push Up sempurna Tentu Saja Membutuhkan Tenaga Yang Lebih Besar Dibandingkan Dengan Push up Dinding Dan Push Up Lutut, Kenapa? Karna Tumpuan Berada Diujung Jari kaki, Sebaliknya lakukan diatas alas yang keras misalnya diatas lantai atau Matras Tipis. Letakan Kedua Telapak Tangan Di lantai Dg Ujung Jari Kaki Sebagai Tumpuan, Untuk Keseimbangan, Kaki jangan Terlalu Menyempit Ataupun Melebar, Kira Kira Selebar Bahu . .
Jaga Kaki, Pinggang, Dan Kepala Anda Tetap Berada Dalam Keadaan Lurus. Tekuk Lengan Bawah Dan Lengan Atas Sampai Membentuk Sudut 90 Derajat, Kemudian Dorong Keatas, Sambil Mengambil Nafas, Saat Badan Diturunkan, Buang Nafas Perlahan Lahan . .

Untuk Membentuk Badan Yang Ideal, Butuh Waktu Lama Dan Kerja Keras, Lakukan Push Up Minimal 20x Setiap Pagi hari Untuk Membentuk Badan Yg ideal Dan Sehat . .
Selamat Mencoba Dan Terima Kasih . . :)

0 komentar:

Posting Komentar