Rabu, 21 Mei 2014

Cara Membentuk Perut Supaya SixPack (Untuk Pria)


Perut SixPack ? Mungkin inilah Yang Diidam idamkan Para Pria Didunia ini, Untuk kalian Yang Tidak PD Dengan Perut Kalian Yang Tidak Bagus Bagi laki Laki, Jangan Khawatir, Kemarin Saya Membagkan Cara Membentuk Dada Supaya Sixpack, Sekarang Saya Akan memberi Tahu Supaya Perut Kalian bisa Seperti Gambar diatas . . Wow? Ada Yang Mau?
Hmmm.. Yasudah Kita Langsung Aja ya Ke Cara Membentuk Perut Supaya SixPack (Untuk Pria)



Berikut Adalah Cara Membentuk Perut Yang ideal Untuk Pria :


  • Awali Pagi Hari dengan Minum Air putih


Minumlah air putih setelah bangun dari tidur setidaknya 2 gelas. Ada sebuah penelitian mengatakan bahwa minum air putih 2 gelas sesudah bangun dari tidur dapat meningkatkan metabolisme tubuh Kamu sebesar 24%.
Cara sehat dengan mengkonsumsi air yang cukup setiap harinya juga dianjurkan untuk Kamu yang ingin mendapatkan perut six-pack. .


  • Latihan Kardio


Hal cukup penting yang harus Kamu ketahui untuk bisa mendapatkan perut sixpack adalah mengurangi lemak di bagian perut Kamu terlebih dahulu. Caranya ladalah akukan latihan kardio! Lakukan latihan beban terlebih dahulu sebelum Kamu akan melakukan latihan kardio, maka tubuh Kamu nantinya akan dapat membakar lemak lebih banyak lagi. Metode kardio yang dirasa paling efektif untuk dapat membakar lemak adalah HIIT atau High Intensity Interval Training ..

Contoh penerapannya:

  1. Lakukanlah pemanasan dengan jogging 3 sampai 5 menit
  2. Lalu lari dengan sekuat tenaga selama 10 hingga 15 detik
  3. Jalan cepat 10 detik
  4. Kemudian lari lagi dengan sekuat tenaga 10 hingga 15 detik
  5. Begitu seterusnya pada kurun waktu 4 hingga 5 menit


  • Rutin Melakukan Sit-Up


Latih perut bagian bawah Kamu dengan cara melakukan sit-up dengan lebih rendah berbalik:

  1. Berbaringlah di lantai atau karpet dalam posisi telentang dengan lutut yang ditekuk dan kaki Kamu di lantai
  2. Letakkan tangan Kamu pada belakang kepala
  3. Tarik napas dan kemudian angkat pinggul dari lantai untuk dapat membawa lutut Kamu ke bagian dada Kamu
  4. Angkat bahu Kamu dari bawah lantai pada waktu yang bersamaan
  5. Hembuskan napas kamu sebelum menurunkan diri dan kembali ke posisi awal
  6. Lakukan latihan ini 3 set yang masing-masingnya 10 pengulangan.

  • Leg raises (Latihan untuk otot perut bagian bawah)


Berbaringlah di bangku datar dan tangan berpegangan pada ujung bangku dibelakang kepala kamu. Dengan posisi kaki sedikit bengkok, angkat kaki sehingga membentuk sudut 45 derajat. Tahan sebentar lalu perlahan kembali ke posisi semula. Usahakan agar kaki tidak menyentuh bangku.



  • Latihan Secara Merata
Kalori dan juga lemak tubuh akan cepat terbakar seiring dengan bertambahnya aktivitas tubuh. Lakukanlah latihan secara merata untuk melatih semua bagian tubuh, dalam setisp menu latihan, yang terpenting adalah melakukannya dengan rutin dan merata untuk membentuk semua otot yang Kamu miliki meskipun tujuan utamanya adalah untuk dapat membentuk perut sixpack.

  • Dapatkan cukup protein
Karena protein membantu Kalian memegang jaringan otot saat Kalian menghilangkan lemak dari tubuh Kalian. Makan 1 g protein untuk setiap pon berat badan. Bagilah asupan protein Kalian sepanjang hari dan mengkonsumsi protein sebelum dan sesudah latihan Kalian. Minum protein shake untuk melengkapi asupan protein Kalian.
  • Minum 16 oz air dingin pada saat bangun tidur
Air dingin membuat tubuh Kalian untuk bekerja lebih keras untuk memanaskan sampai suhu tubuh sehingga merangsang metabolisme Kalian yang melambat saat Kalian tidur.
Latihan Secara Intensif

  • Lakukan aerobik aktif tiga sampai lima hari seminggu selama 45 menit setiap hari
Seperti jogging, bersepeda, berenang atau berolahraga pada mesin elips. Kombinasikan interval intensitas tinggi dalam rutinitas latihan Kamu untuk membakar kalori ekstra.

Jogging selama tiga menit dan mempercepat untuk sprint selama satu menit sebelum kembali ke kecepatan jogging. Ulangi urutan ini sepanjang waktu latihan Kamu.

  • Menambah Beban pada Latihan

Melakukan latihan yang sama setiap hari tanpa meningkatkan beban latihan akan membuat tubuh beradaptasi dengan latihan yang itu-itu aja, sehingga massa otot juga gak akan meningkat dengan signifikan.

Untuk membentuk otot perut dengan efektif, tambahlah beban pada latihan abdominal Kamu secara bertahap dan cobalah latihan lain yang lebih menantang, sehingga otot perut Kamu akan terstimulasi untuk tumbuh dan lebih tebal.


Nah Sekian Dari Saya Semoga Bermanfaat Dan Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar